Persiapan Kejurnas Atletik Antar PPLP, Stadion Merdeka Akan Ditutup

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 7, 2017 02:46

Persiapan Kejurnas Atletik Antar PPLP, Stadion Merdeka Akan Ditutup

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Bulan Maret 2018 mendatang akan digelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik antar Pusat Pendidilan dan Latihan Olahraga Pelajar (PPLP). Kegiatannya akan dilaksanakan di Stadion Merdeka Kota Gorontalo. Oleh sebab itu lintasan atletik untuk sementara akan ditutup.

Kepala Bidang Dinas Pemuda Pariwisata dan Olahraga Kota Gorontalo, Titi Habibie menerangkan, ditutupnya Stadion Merdeka untuk sementara ini, menjaga agar kwalitas lintasan atletik bisa digunakan dengan baik saat kejurnas berlangsung.

Lintasan Atletik Stadion Merdeka.

Menurut Titi Habibie, sebelum Kejurnas digelar,  lintasan yang saat ini telah dibenahi akan diperiksa terlebih dahulu oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga dan Kementerian Pendididkan. Dari kementerian akan menilai, apakah lintasan atletik di Stadion Merdeka tersebut layak dipakai pada event Nasional?

“Lintasan itu perawatannya mahal. Sementara ini digunakan untuk umum dan tidak dikenakan tariff. Jadwal pemakaiannya juga belum  teratur. Tahun 2018 mendatang akan ditertibkan semuanya,” ujar Titi Habibie.

Kejuaraan atletik akan diikuti oleh seluruh pelajar yang bernaung di PPLP, PPLD, dan SKO se-Indonesia. Pesertanya kurang lebih 200 pelajar—putra dan putri. Tim PPLP Gorontalo sendiri akan mengikut sertakan seluruh atlit yang saat ini sedang digembleng di PPLP. (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa November 7, 2017 02:46
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.