Plt. Gubernur Deklarasikan Pembangunan Masjid Raya Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 5, 2017 00:39

Plt. Gubernur Deklarasikan Pembangunan Masjid Raya Gorontalo

MCB.COM (Gorontalo) – Komitmen bersama untuk membangun Masjid Raya Gorontalo mulai ditunjukkan Pemerintah Provinsi Gorontalo dan pejabat di lingkungan DPRD Provinsi Gorontalo. Hal itu diwujudkan melalui deklarasi gerakan membangun Masjid Raya Gorontalo yang dilaksanakan tepat di malam pergantian tahun baru baru.

Pendeklarasian gerakan membangun Masjid Raya Gorontalo ini dilakukan langsung Plt. Gubernur Gorontalo, Zudan Arif Fakhrulloh dan sejumlah anggota DPRD. Deklarasi yang dilaksanakan di bundaran Hulonthalo Indah Kota Gorontalo tersebut berlangsung semarak.

Zudan Arif menyerukan kepada masyarakat di daerah ini untuk bersama-sama membangun Masjid Raya, yang menjadi kebanggan masyarakat Provinsi Gorontalo. Dikatakan, diusia yang sudah 16 tahun Provinsi Gorontalo belum memiliki Masjid Raya, padahal daerah ini diberi julukan serambi madinah. Menurut zudan, dari puluhan provinsi yang ada di indonesia, tersisa Gorontalo yang belum memiliki Masjid Raya. Untuk itu, kata Zudan, melalui gerakan membangun Masjid Raya tersebut, warga di Gorontalo diminta menyisihkan rezeki agar realisasi pembangunan Masjid Raya segera terwujud.

Pelaksanaan penghimpunan dana Masjid Raya Gorontalo yang berlangsung di Bundaran Hulonthalo Indah tidak hanya dilakukan Plt. Gubernur dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo, namun juga kalangan pemuda dan anggota TNI dan Kepolisian. (MCB.01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 5, 2017 00:39
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.