Beranda Lampung Polisi Metro Lampung Razia Miras Dan Petasan Di Bulan Ramadhan

Polisi Metro Lampung Razia Miras Dan Petasan Di Bulan Ramadhan

121

MediaCerdasBangsa.Com (Lampung) Kepolisian resort lampung tengah perketat peredaran minuman keras dan petasan selama ramadhan melalui razia rutin ke sejumlah toko dan warung minuman. Setiap warga yang kedapatan menjual atau dengan sengaja menyajikan akan ditindak tegas dan diminta untuk membuat laporan tertulis di kepolisian

Dengan melibatkan puluhan personil kepolisian. Satuan tugas polsek terbanggi besar secara mendadak kembali menyambangi serta memeriksa gudang maupun toko yang diduga menjadi tempat penyimpanan minuman keras.Dari dalam salah satu gudang yang sudah lama dicurigai ini petugas menemukan puluhan botol miras dengan berbagai merk yang susah dipesan pembeli.

Selain fokus pada minuman keras. Dalam razia penyakit masyarakat ini petugas juga menyempatkan melakukan pemeriksaan terhadap puluhan pedagang petasan yang keberadaannya menjamur di pasar bandar jaya kabupaten setempat. Setiap petasan yang memiliki daya ledak tinggi disita dan pemilik diminta untuk membuat laporan tertulis ke kantor kepolisian terdekat.sesuai rencana. Razia seperti ini akan terus digalakkan kepolisian setempat agar terciptanya situasi aman dan nyaman selama bulan suci ramadhan. (MU)