Beranda Kalimantan PRESIDEN JOKOWI DI PELABUHAN UDARA JUWATA

PRESIDEN JOKOWI DI PELABUHAN UDARA JUWATA

18

MediaCerdasBangsa.Com (Nasional) Tarakan (Kaltim) 31 maret 2016  Kedatangan Presiden R.I Joko Widodo ke Kota Tarakan dalam rangka peresmian Bandara Internasional Juwata Tarakan. Dalam kunjungannya Joko Widodo juga berjanji tahun ini akan segera memperluas runway Bandara Juwata Internasional Tarakan.

Bandara Internasinal Juwata tarakan telah diresmikan oleh Presiden R.I Joko Widodo.Bandara juwata internasional tarakan merupakan akses masuk dari beberapa kota-kota besar di indonesia untuk menuju wilayah kalimantan utara seperti bulungan, malinau, nunukan dan berau. Tak hanya untuk antar provinsi dan kota, bandara internasional juwata tarakan juga telah melayani penerbangan internasional menuju malaysia dan rencanyanya akan ditambah untuk penerbangan lansung ke negara tetangga lainnya.

Dalam sambutannya Presiden R.I Joko Widodo mengatakan bandara juwata internasional tarakan akan menjadi bandara penghubung lansung dengan Negara – negara tetangga. Tak hanya itu joko widodo juga berjanji akan segera memperluas runway bandara juwata internasional tarakan.

Selain meresmikan bandara internasional juwata tarakan Presiden R.I Joko Widodo juga mengunjungi warga di daerah jembatan bongkok untuk pembagian kartu indonesia sehat dan juga kartu indonesia pintar (feb)