Proyek Tahun Anggaran 2016 Kota Gorontalo Diresmikan Sekaligus

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 21, 2017 04:34

Proyek Tahun Anggaran 2016 Kota Gorontalo Diresmikan Sekaligus

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Sejumlah proyek infrastruktur Kota Gorontalo untuk tahun anggaran 2016, Senin (20/3) diresmikan secara serentak oleh Walikota Gorontalo yang dipusatkan di RS Aloei Saboe. Menariknya, Kota Gorontalo telah memiliki Instalasi Cardiac Center (pusat jantung) yang dipimpin dokter super ahli jantung—dr Fikri.

Acara diawali laporan panitia—Bagian Pembangunan Kota Gorontalo Ridwan Akase, yang dilanjutkan sambutan Direktur RS Aloi Sabue Andang Ilato. Hadir pula pada kegiatan tersebut,  Ketua DPRD Kota Gorontalo Ferdrianto Koniyo, Kadis Kesehatan dr Nur Albar, sejumlah SKPD, Camat Kota Utara dan Lurah setempat.

Walikota Gorontalo Marten Taha dalam sambutannya mengatakan, proyek-proyek infrastruktur tahun anggaran 2016 sudah selesai diaudit dan tidak ada yang bermasalah. Sementara itu, Assisten I Pemerintahan Anis Naki, mewakili Penjabat Gubernur Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih atas selesainya semua proyek di Kota Gorontalo.

peresmian 3

“Proyek infrastruktur ini sangat menyentuh kebutuhan masyarakat. Proyek ini langsung dinikmati oleh masyarakat banyak. Apalagi Pusat Jantung (Cardiac Center) ini bukan hanya digunakan oleh masyarakat Gorontalo, tetapi termasuk provinsi tetangga,” ucap Anis.

Adapun proyek –proyek yang diresmikan secara kolektif adalah :

  1. RSUD Otanaha Kota Gorontalo yang dibiayai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) Kesehatan anggran 2016.
  2. Proyek Pembangunan Revitalisasi yang dibiayai oleh Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Perdagangan dan Perindustrian : UPT Karawo Otanaha (Ruang Promosi Karawo), Pasar Moodu, dan Pasar Rakyat Beringin.
  3. Peresmian Terminal 1942 Dungingi Kota Gorontalo.
  4. I PA (Instalasi Pengolahan Air) Bulotadaa—anggaran PDAM Kota Gorontalo, kapasitas 50 liter/detik
  5. Rehabilitasi Puskesmas Kota Barat.
  6. Rehabilitas Puskesmas Kota Utara.

(Ferd-Bayu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Maret 21, 2017 04:34
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.