Puluhan Awak Media Berkumpul, Bahas Pemantapan Pelantikan Pengurus HPI Babel November Depan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 15, 2018 20:15

Puluhan Awak Media Berkumpul, Bahas Pemantapan Pelantikan Pengurus HPI Babel November Depan

MCB.Com (PANGKAL PINANG) – Puluhan pengurus Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mewakili sekitar 80 media mulai dari surat kabar cetak, televisi dan radio serta online membahas rapat kesiapan Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus HPI Babel yang akan digelar November depan. Rapat berlangsung di Kafe Kopi Thriil di Jalan Semabung Baru, Pangkal Pinang, Sabtu, (13/10/2018).

Ketua HPI Provinsi Bangka Belitung, Rikky Fermana dalam sambutan rapat mengatakan, acara pelantikan sekaligus pengukuhan pengurus HPI Babel 2018 tinggal selangkah lagi, karena itu seluruh anggota HPI supaya saling  kerjasama dan kompak demi kemajuan organisasi wartawan yang dicintai ini.

“Kegiatan yang akan kita laksanakan harus benar -benar sukses dan bisa memberikan konstribusi kepada masyarakat luas ,biar HPI ini kedepannya dapat secara bersama -sama pemerintah saling mendukung demi pembangunan Provinsi Bangka Belitung,” ujar Rikky Fermana dalam arahannya.

Menurut Rikky, harapan ini juga yang kemarin dititipkan Gubernur Provinsi Bangka.Belitung, Erzaldi Roesman dalam audiensi dengan pengurus dan dewan kehormatan HPI, di ruang kerjanya, beberapa hari yang lalu.

” Pada akhirnya, tujuan dari organisasi ini bagaimana anggota HPI Babel bisa sejahtera , pelantikan ini kita akan laksanakan di bulan November, pertemuan ini sekarang tinggal pemantapan nya saja,” tambah Rikky.

Ketua Panitia Pelantikan dan Pengukuhan HPI Babel 2018, Akmal, saat memimpin rapat menyampaikan, beberapa persiapan yang telah dilakukan  guna kelacaran acara nanti, salah satunya menyiapkan proposal serta rencana daftar tamu yang diundang.

“Seperti rencana awal, untuk hiburan tetap dimeriahkan Artis Janetta Janet serta Ucok Baba. Tempat serta tanggal rencana pelantikan tidak berubah seperti yang sudah direncanakan,” jelas Akmal. (01/IMO)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 15, 2018 20:15
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.