Beranda Bangka Belitung Rombongan IMO-Indonesia Dan HPI ‘Diarak’ Lihat Pesona Bangka Belitung

Rombongan IMO-Indonesia Dan HPI ‘Diarak’ Lihat Pesona Bangka Belitung

14

MCB.Com (Babel) – Rombongan Pengurus DPP dan DPW IMO-Indonesia beserta Pengurus HPI (Himpunan Pewarta Indonesia) disambut baik oleh Pengurus DPW IMO-Indonesia  dan DPW HPI Bangka Belitung.  Mereka ‘diarak’ bak tamu agung untuk melihat secara langsung keindahan pesona wisata di Bangka Belitung.

Demikian disampikan Ketua DPW HPI/IMO-Indonesia Provinsi Bangka Belitung, Rikky Permana kepada awak media, Senin (12/11/2018). Bahkan pada malam harinya, rombongan tersebut akan dijamu makan bersama oleh Dewan Penasehat DPW HPI/IMO-Indonesia yang juga Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung.

Sambutan ramah dari tuan rumah ini, membuat para tamu sangat bergembira ria. Tawa dan canda menghiasi perjalanan mereka sambil menikmati indahnya panorama alam yang indah dan asri. “Acara ramah tamah ini kami dikemas sedemikian rupa.  Saya berharap, seluruh rombongan dapat lebih mengenal Provinsi Babel dengan potensinya dari berbagai sector,” ungkapnya.

Inti kedatangan rombongan DPP IMO-Indonesia dan DPP HPI tersebut dalam rangka pelantikan pengurus HPI dan Pengurus DPW IMO-Indonesia Provinsi Bangka Belitung, Periode 2018-2023. Kegiatannya akan digelar di Rumah Dinas Gubernur Babel, Selasa (13/11/2018).

“Alhasil, kami bersama panitia telah mempersiapkan dengan baik kedatangan DPP IMO-Indonesia dan DPP HPI, dari penyambutan hingga acara pada acara yang akan digelar besok. Jika ada yang kurang berkenan, kami mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tandas  Rikky. (01/IMO)