Rusli Habibie Minta Partai Golkar Dukung Program Bupati Boalemo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 23, 2017 02:58

Rusli Habibie Minta Partai Golkar Dukung Program Bupati Boalemo

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Darwis Moridu dan Anas Yusuf—Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Boalemo, periode 2017-2022 resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Gubernur Rusli Habibie di Rumah Dinas Gubernur, Senin (22/5).

Gubernur Gorontalo Rusli Habibie dalam sambutannya mengingatkan, agar Partai Golkar mendukung program pasangan Darwis-Anas. Hal ini dimaksudkan agar program yang tertuang dalam visi dan misi dapat berjalan baik sebagaimana harapan rakyat Boalemo.

Namun Rusli meminta kepada Fraksi Golkar di DPRD Boalemo, apabila Bupati dan Wakil Bupati tidak menjalankan tugas dengan baik sebagaimana harapan rakyat, maka Fraksi Golkar harus berdiri di garda terdepan untuk tidak segan-segan mengingatkan dan mengkritisi pemerintahan Darwis-Anas.

Selain itu Rusli juga memberikan warning kepada Darwis-Anas untuk selalu bekerja sama. Jangan sampai baru setahun atau dua tahun sudah tidak akur lagi dalam menjalankan pemerintahan. Hal ini sering kali terjadi dan pengalaman dibeberapa daerah.

Darwis Moridu dan Anas Yusuf Bupati dan Wakil Bupati Boalemo Periode 2017-2022.

Demikian pula dengan penggunaan anggaran. “Saya minta anggaran dipergunakan dengan baik. Lakukan penghematan. Ini pesan Pak Presiden Jokowidodo. Apalagi anggarannya hanya digunakan studi banding ke luar negeri yang tidak terlalu penting,” pinta Rusli.

Sebelumnya tersiar kabar dan dilansir oleh salah satu media, pasangan Darwis Moridu-Anas Yusuf (Damay) ini bakal tidak dilantik. Namun tidak demikian kenyataannya. “Buktinya, dilantik juga kan?” kata Dalvon Yusuf.

Dalvon Yusuf, salah satu Tim Pemenangan Darwis-Anas mengatakan, berita yang dilansir tersebut sengaja dibuat oleh oknum Wartawan tidak bertanggung jawab. “Yach…biasa, berita hoax,” ungkapnya.

Dalvon pun mengaku sudah tau media  yang memuat berita bohong tersebut. Bahkan media itu telah masuk blacklist. “Artinya kami tidak percaya lagi dengan media yang sengaja memprovokasi masyarakat atas berita bohongnya,” tandasnya. * (01/02-Danny/Fadhli)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 23, 2017 02:58
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.