Sambangi Matra, Asri Anas Garap Kelompok Muda

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 10, 2016 21:22

Sambangi Matra, Asri Anas Garap Kelompok Muda

MediaCerdasBangsa.Com (SULBAR) – Pasangkayu FIGUR yang digadang bakal bertarung di pilgub Sulbar telah silih berganti menyambangi Matra. Kali ini giliran politisi muda Sulbar yakni Asri Anas.

Di Matra,senator asal Sulbar yang telah memantapkan diri bakal menjadi calon gubernur independen berdampingan dengan Masmun Yan Manggesa ini, konsen menggarap para tokoh muda.

Salah satunya dengan menggelar pertemuan dengan puluhan tokoh muda Matra di aulah salah satu hotel yang ada di Pasangkayu Senin 9 Mei. Dalam kesempatan itu Asri Anas juga nampak disertai oleh beberapa tokoh muda yang ada di Sulbar.

Dalam pertemuan yang berlangsung pada malam hari tersebut, Asri Anas banyak menyampaikan konsep pembangunannya jika kelak dipercaya untuk memimpin Sulbar, semisal pembangunan dalam bidang kesehatan, pendidikan, infrastruktur, serta pelayanan publik.

” Peletakan dasar pembangunan saat ini sudah baik, tapi masih banyak yang belum selesai dan inilah yang perlu dibangun, dan seorang gubernur harus lihai mengkonsuladasikan kabupaten-kabupaten karena ujung pembangunan itu ada di kabupaten” terangnya.

Lebih jauh ia menyampaikan bahwa niatanya untuk menjadi gubernur Sulbar, selain memang panggilan hati nuraninya, juga ingin membawa perubahan yang signifikan di provinsi termuda di Indonesia ini.

” Sulbar katanya pertumbuhan ekonominya tertinggi di Indonesia, tetapi pertumbuhan ekonomi itu tidak berbanding lurus dengan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh, ini bisa dilihat dengan masih rendahnya indeks pembangunan manusia di Sulbar” terangnya.

Sementara itu,selain melakukan pertemuan dengan kelompok muda serta masyarakat umum, Asri Anas juga berencana melakukan penguatan infrastruktur tim pemenangan hingga ke tingkat desa dan dusun. (joni)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 10, 2016 21:22
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.