Sekda Darda Darada: Kewajiban Saya Mengawal dan Memastikan Program Gubernur

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 8, 2018 22:21

Sekda Darda Darada: Kewajiban Saya Mengawal dan Memastikan Program Gubernur

MCB.Com (Gorontalo) – “Kewajiban saya harus mensukseskan dan mengawal cita-cita Gubernur dan Wakil Gubernur dan memastikan program yang telah dituangkan dalam RPJMD harus bisa tercapai sesuai dengan tujuan,” ujar Sekretaris Daerah Provinsi Gorontalo, Darda Darada, di Gedung Belle Li Mbu’I, Jumat (5/10/2018).

Menurut Darda Darada,  jabatan sebagai sekretaris daerah merupakan salah satu unsur staf di bawah dan bertanggung jawab kepada Gubernur. “Nah, tugas sekda membantu Gubernur dalam merumuskan kebijakan dan membantu Gubernur dalam mengkoordinir secara administratif terhdap tugas SKPD,” jelasnya lagi.

Pria kelahiran Gowa, Sulawesi Selatan ini mengaku ingin kembali mengabdikan dirinya di Gorontalo. Ia memang bukan orang baru di Gorontalo, sebab ia pernah bertugas dan memegang pucuk pimpinan SKPD di Kabupaten Pohuwato dan Provinsi Gorontalo.

Darda Darada boleh dibilang kaya dengan pengalaman. Bahkan sebelum dilantik sebagai Sekda Provinsi Gorontalo, ia dipercaya memegang jabatan sebagai Sekretaris Badan Pengaturan Jalan Tol, di Kementrian PU-PR.

Nah, dilantiknya Darda sebagai Sekda Provinsi Gorontalo, ia merasa kembali ke kampung halamannya sendiri.  Lelaki lulusan S3 Tehnik Sipil Universitas Indonesia ini mengaku akan mengabdi sepenuh hati untuk Gorontalo.

“Bagi saya, ini saat yang tepat bagi saya pulang kampung—memberi yang terbaik bagi masyarakat Gorontalo,” tandasnya. (01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 8, 2018 22:21
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.