SMK Kesehatan Bakti  Nusantara Raih Juara Umum Kedua Taekwondo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 8, 2017 01:00

SMK Kesehatan Bakti  Nusantara Raih Juara Umum Kedua Taekwondo

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Invitasi Olahraga Pelajar se-Kota Gorontalo, dalam rangka mencari bibit-bibit olahraga usia dini, berlangsung di Kota Gorontalo dengan mempertandingkan sembilan cabang olahraga, satu diantaranya adalah cabang olahraga taekwondo.

Salah satu sekolah yang prestasinya meningkat di cabang  Taekwondo adalah SMK Kesehatan Bakti Nusantara. Pada lomba invitasi pelajar ini, SMK Kesehatan Bakti Nusantara  berhasil meraih predikat juara umum  kedua, dibawah SMK Negeri I  Gorontalo .

Kepala SMK Kesehatan Bakti Nusantara—Jamaluddin Hamid.

Kepala SMK Kesehatan Bakti Nusantara—Jamaluddin Hamid menyatakan, apresiasinya kepada para atlet-atletnya, karena mampu lolos ke tingkat provinsi, mewakili Kota Gorontalo.

Sementara itu, Atlet Cabor Taekwondo peraih medali emas  nomor Kyurugy. Nadia berharap pada invitasi tingkat Provinsi Gorontalo, ia dan kawan-kawan yakin akan memberikan yang terbaik bagi Kota Gorontalo.

Dengan keberhasil meraih juara umum kedua Cabor Taekwondo, maka SMK Kesehataan pada lomba yang sama, invitasi olahraga pelajar  di tingkat provinsi akan diwakili tiga Taekwondo putri  di nomor Kyurugi atau Tarung.* (01/02-Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 8, 2017 01:00
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.