Sopir Taxi Mengganti Argo Di Polisikan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 04:31

Sopir Taxi Mengganti Argo Di Polisikan

MediaCerdasBangsa.com  – Kendari (Sulawesi Tenggara) Manajemen Ade Prima Taxi Kendari Melaporkan Karyawannya, Dipolda Sulawesi Tenggara Karena diduga menggunakan Argo Ganda sehingga merugikan perusahaan Jutaan Rupiah, karyawan Ade Prima Taxi yang Dilaporkan dipolda Sulawesi Tenggara Inisial Br, Hn Dan Zl, ketiganya berprofesi sebagai Sopir Ade Taxi.

Menurut kepala kendaraan Ade Taxi,Mustari mengatakan dilaporkannya Tiga karyawan karena diduga menggunakan Argo Ganda saat mengoperasikan kendaraan, upaya itu dilakukan agar pendapatan yang diperoleh tiap hari, tidak disetor sepenuhnya kepada perusahaan.

Modus kejahatan yang dilakukan adalah saat mengantar penumpang, ketiga pelaku menggunakan Argo milik pribadi, setelah itu Argo tersebut dibuka kemudian memasang Argo asli dari perusahaan perlakuan itu dinilai merugikan perusahaan Jutaan Rupiah.

kini Ketiganya digiring di Polda Sultra untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, dari pihak perusahaan memberikan sanksi pemecatan terhadap Ketiganya.  (Ju)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 04:31
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.