Sssst….! Desahan Malam Di Area Parkir Mall Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 5, 2016 00:52

Sssst….! Desahan Malam Di Area Parkir Mall Gorontalo

Related Articles

MediaCerdasBangsa.Com (INVESTIGASI – Gorontalo) –  Malam itu jarum jam menunjukkan pukul 19.37 Wita, bertepatan dengan malam minggu. Tampak berbagai merk mobil berjejer di area parkiran Mall Gorontalo—cukup teratur. Namun ada sebuah mobil Rush berwarna silver menjadi perhatian Tim Investigasi mediacerdasbangsa.com.

Mobil itu terparkir ditengah beberapa mobil lainnya. Kedengaran mesinnya berbunyi begitu halus—tak terdengar. Sesekali gasnya naik turun, bertanda Air Conditioner (AC) sedang hidup. Anehnya, mobil tersebut bergoyang seperti sedang mengisi bensin sampai full.

Beberapa orang lalu lalang seakan tak memperhatikan mobil yang sedang bergoyang. Mereka lebih sibuk dengan bawaan, barang-barang yang baru dibeli dari dalam Mall. Bahkan mereka langsung naik mobil untuk pulang dan berlalu begitu saja—tak pusing apa yang sedang terjadi.

Kebetulan Tim Investigasi mediacerdasbangsa.com berada di tempat itu, sedang memperhatikan sebuah mobil Rush yang sudah sekitar 14 menit bergerak. Sssst…! Ternyata terdengar desahan nafas dan suara kecil dari seorang wanita yang berada dalam mobil.

“Oh…, oh…, pelan-pelan…! Sakit…!” ujar wanita itu dengan suara mendesah. Seketika suara itu berubah lagi. “Owh…, owh…, owh..”. Suara itu terdengar sayup-sayup dalam mobil.

Kurang lebih 43 menit dalam mobil, tiba-tiba keduanya keluar menuju Mall, dan langsung masuk di sebuah rumah makan yang berada dalam Mall. Apakah keduanya mau menghilangkan jejak atau memang sudah kelaparan? Tim Investigasi mediacerdasbangsa.com berusaha menghampiri.

Ketika ditanya, mereka mengaku suami istri. “Kami pasangan suami istri,” ujar lelaki yang diperkirakan sudah berumur 53 tahun. Sementara wanita yang berjalan bersama lelaki yang sudah lebih dari setengah abad itu, diperkirakan kisaran usianya 32 tahun.

Dari gestur wajahnya, terkesan lelaki itu sedang berbohong. Disisi lain wanita yang duduk di samping si-lelaki ini hanya diam—tertunduk malu. Merekapun tak mau memberikan alamat tempat tinggalnya. “Ngana mo beken apa..? Kitorang ini so kawin,” tegas lelaki ini kepada Tim Investigasi mediacerdasbangsa.com.

Jika melihat postur tubuhnya, memang sangat aduhay. Rambutnya lurus—terurai jatuh sebahu. Pakaiannya berwarna merah muda polos, panjang sebatas lutut. Wajahnya bulat, matanya sedikit sayup. Jika ditimbang berat badannya berkisar 47 kg. Cantik memang. Siapapun lelaki yang melihatnya, pasti akan tertarik.

Sementara lelaki tersebut memakai kemaje kotak-kotak merah bergaris hitam. Celananya Jeans warna biru tua. Tampak juga sandalnya kulit berwarna coklat, bermerek. Lelaki itu berusaha mengajak Tim Investigasi makan bersama. Namun Tim Investigasi mediacerdasbangsa.com menolak ajakan itu dan langsung kembali ke Kantor Redaksi. (MCB. 04/06/10/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 5, 2016 00:52
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.