Walikota: Alumni 77 SMP Negeri 2 Ringankan Beban Warga Kurang Mampu  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 24, 2017 00:41

Walikota: Alumni 77 SMP Negeri 2 Ringankan Beban Warga Kurang Mampu  

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Ikatan Alumni angkatan 77 SMP Negeri II Kota Gorontalo usai melaksanakan bhakti sosial berupa pemberian bantuan kepada panti asuhan, dilanjutkan dengan kegiatan khitanan masal sekaligus Halal Bi Halal menyambut bulan suci ramadhan 1438 Hijriyah.  Aksi sosial ini dipusatkan di Rumah Sakit Islam Kota Gorontalo yang juga dihadiri Walikota Marten Taha.

Dalam sambutannya Walikota Marten Taha mengatakan, bhakti sosial ini merupakan langkah positif untuk membantu meringankan beban warga kurang mampu. Dengan khitanan massal, maka pemerintah kota ikut terbantu dalam rangka pemenuhan layanan kesehatan gratis kepada masyarakat.

“Saya sangat apresiasi kepada seluruh alumni angkatan 77 SMP Negeri 2 Kota Gorontalo yang telah sukarela menggalang  dana untuk pelaksanaan khitanan masal. Saya berharap,  aksi dan kepedulian  yang sama bisa dilakukan oleh organisasi atau komunitas lainnya agar makin banyak masyarakat yang terbantu,” pinta Marten Taha yang juga alumni SMPN II Kota Gorontalo.

Keluarga Besar  Ikatan Alumni angkatan 77 SMP Negeri II Kota Gorontalo menyatakan, aksi sosial  khitanan massal ini dilaksanakan untuk memperingati empat dasawarsa alumni angkatan 77. Hal ini sebagai wujud perhatian alumni angkatan 77 terhadap keberadaan anak-anak kurang mampu yang memerlukan bantuan.* (01/ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Mei 24, 2017 00:41
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.