Walikota Minta Korpri Memberikan Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 17, 2017 23:54

Walikota Minta Korpri Memberikan Pelayanan Cepat Kepada Masyarakat

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Pemerintah Kota Gorontalo terus  menata birokrasi menuju tatanan birokrasi yang bersih,  efisien,  efektif yang semakin transparan, dan akuntabel dalam memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat. Hal tersebut disampaikan Walikota Marten Taha pada apel Korpri di Lapangan Liluwo, Senin (17/4).

Marten Taha mengatakan, apel Korpri Kota Goronatalo merupakan momentum bagi segenap anggota untuk melakukan evaluasi, introspeksi, dalam rangka penguatan kualitas maupun kuantitas kinerja dan pengabdian. Bukan hanya itu, anggota Korpri agar berdedikasi yang tinggi dalam mengemban tugas sebagai abdi negara, abdi rakyat, dan abdi pemerintah.

Pada segenap anggota korpri Kota Gorontalo, Marten berharap, pemantapan jiwa korps di lingkup Korpri merupakan hal yang penting, karena dapat meningkatkan kesadaran dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas kedinasan.

Menurut Marten, saat ini Pemerintah Kota Gorontalo  sedang menata birokrasi menuju tatanan birokrasi yang bersih, efisien, efektif dan produktif. Intinya suatu postur birokrasi yang semakin transparan dan akuntabel dalam memberikan pelayanan yang baik dan cepat kepada masyarakat.

Apel Korpri di Lapangan Liluwo, Kota Tengah.

“Laksanakan tugas dengan etos kerja dan semangat yang tinggi, sebab Aparatur Sipil Negara, selaku anggota Korpri, sudah selayaknya menunjukan dedikasi serta kinerja dalam menargetkan pencapaian kegiatan yang telah diprogramkan. Dalam menghadapi agenda nasional, untuk pelaksanaan Ujian Nasional, khususnya jajaran pendididkan, agar bulan April dan bulan Mei, tugas daripada dinas pendidikan, intensitasnya makin meningkat,” jelas Marten Taha.

Marten Taha menambahkan pula pelayanan publik yang bersih, cepat dan berkualitas merupakan kewajiban sebagai aparatur negara dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai pelayan masyarakat.

“Saya berharap agar jajaran Korpri bekerja keras,  disiplin dalam melaksanakan tugas, maupun jam kerja. Pastikan bahwa masyarakat benar-benar dapat merasakan manfaat dari berbagai kebijakan pembangunan yang digulirkan pemerintah, di tengah momentum percepatan pembangunan. Saat ini harapan rakyat kepada pemerintah sangat tinggi,” tandasnya.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 17, 2017 23:54
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.