Wenny Liputo: ASN Akan Memperoleh Hunian Harga Terjangkau

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 29, 2017 00:22

Wenny Liputo: ASN Akan Memperoleh Hunian Harga Terjangkau

MCB.COM (Gorontalo) – Ketua Dewan Pengurus Kopri Provinsi Gorontalo, Weni Liputo mengungkapkan, pemerintah provinsi kedepan berupaya membangun fasilitas hunian yang layak dengan harga terjangkau bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) Golongan I dan II.

Dikatakan, Pemerintah Provinsi Gorontalo saat ini tengah menggenjot kemudahan memperoleh hunian yang layak dengan harga terjangkau bagi masyarakat berpenghasilan rendah, termasuk diantaranya ASN.

Menurut Wenny Liputo, data yang terungkap, ribuan PNS di Gorontalo hingga saat ini belum memiliki rumah sendiri. Untuk menekan angka tersebut, Bapertarum—PNS menggandeng Bank Pembangunan Daerah (BPD) untuk menyalurkan kredit perumahan murah bagi PNS.

Dikatakan, kemudahan untuk memperoleh perumahan murah ini diprioritaskan bagi golongan I dan II karena penghasilan mereka masih tergolong rendah.

Weni Liputo menambahkan, terkait alokasi pembangunan perumahan bagi ASN masih dikoordinasikan bersama Pemerintah Provinsi Gorontalo. Rencananya hunian layak bagi ASN akan dibangun sebanyak 200 unit rumah. (MCB.01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 29, 2017 00:22
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.