Yolan Polontalo: Penataan Kota Harus  Menjadi Perhatian Pemerintah

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 20, 2017 22:09

Yolan Polontalo: Penataan Kota Harus  Menjadi Perhatian Pemerintah

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Kota Gorontalo yang merupakan ibu kota Provinsi Gorontalo tentunya menjadi pusat perhatian masyarakat luar. Olehnya penataan kota harus  menjadi perhatian Pemerintah Kota Gorontalo, khususnya Dinas Tata Kota dan Pertamanan Kota Gorontalo.

Anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Yolan Polontalo mengatakan, penataan Kota Gorontalo saat ini memang terlihat  sedang mempercantik wajah kota. Hanya saja perlu ditingkatkan dan diseriusi oleh pemerintah.

Perkembangan Kota Gorontalo sangat cepat. Banyak gedung-gedung baru yang sedang dibangun. Pemerintah perlu memikirkan bagaimana penataan di kota ini agar lebih baik.

“Pembangunan jalan terus berjalan, tapi wajah kota jangan semeraut. Dan kalau bisa ada taman bermain anak juga dan tempat untuk bersantai,” ujar Yolan.

Saat ini kata Yolan, tercatat Kota Gorontalo memiliki taman seperti yang berada di Buladu, Taman Kota, Taman Kota Utara, dan lainnya. Tapi sayangnya fasilitas  yang disediakan pemerintah sering dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung-jawab.

Untuk itu, Aleg dari fraksi PDI-P ini menghimbau kepada Dinas Tata Kota dan Pertamanan lebih meningkatkan pengawasan dengan menjaga kota tetap bersih, taman yang terpelihara dengan baik, fasilitas terawatt.

“Karena Kota Gorontalo adalah miliki kita semua—warga Kota Gorontalo,” tandasnya.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 20, 2017 22:09
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.