Beranda Gorontalo 13 April 2018, KPU Kota Gorontalo Akan Menggelar Debat Calon Walikota

13 April 2018, KPU Kota Gorontalo Akan Menggelar Debat Calon Walikota

14

MCB.Com (Gorontalo) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Gorontalo akan menggelar debat publik Calon Wailkota Gorontalo, Jumat, 13 April 2018. Hal tersebut hasil kesepakatan antara KPU Kota Gorontalo, Panwas, Liaison Officer (LO), dan kepolisian.

Debat publik ini akan dilaksanakan di Gedung Grand Sumber Ria. KPU pun telah mendistribusikan undangan kepada para tamu yang akan menghadiri debat publik tersebut.

Ketua KPU Kota Gorontalo La Aba mengungkapkan, debat publik akan dimulai pada pukul 13.30 WITA. Untuk kelancaran tahapan dimaksud, KPU sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian, termasuk Panwas.

“Saat ini kita mempersiapkan debat publik Calon Walikota dan Wakilwali Kota pada 2018. Insya Allah pada tanggal 13 April pukul 13:30 di Grand Sumber Ria dan kegiatan ini tentu akan ada tahapan berikutnya terkait debat juga, yaitu debat antar calon walikota dan juga terakhir nanti juga akan ada debat pasangan calon wakil walikota,” ujar La Aba.

Nantinya, pada saat pelaksanaan debat publik, KPU membatasi jumlah undangan yang hadir, baik itu pendukung dan simpatisan pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota.

“Saya berharap,  tahapan debat publik bisa berjalan dengan aman dan lancer,” tandasnya. (01/03)