2 Anggota Santoso Ditangkap Tim Gabungan Operasi Tinombala

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 18, 2016 19:43

2 Anggota Santoso Ditangkap Tim Gabungan Operasi Tinombala

MediaCerdasBangsa.Com (Sulawesi–Tengah) GABUNGAN Aparat Operasi  Tinombala Di Poso, Sulawesi Tengah, menangkap dua orang tak dikenal di wilayah poso pesisir. kedua orang tersebut merupakan kelompok Santoso yang masuk dalam daftar DPO. penangkapan itu terjadi ketika dua orang yang tidak dikenal itu, turun di perkampungan warga di di desa Padalembara, Poso Pesisir Selatan. Warga yang melihat dua orang mencurigakan itu langsung melaporkan ke Aparat di Pos Tinombala di wilayah itu.

Setelah Aparat Gabungan Operasi  Tinombala mendapat laporan warga tersebut, mereka langsung menuju  ke TKP dan melakukan penangkapan, saat dilakukan penangkapan, dua Anggota Kelompok Santoso yang bernama Ibad dan Muhamad itu sempat melakukan perlawanan ke Aparat Tinombala.

Kabid Humas Polda Sulteng, Akbp Hari Suprapto membenarkan ada dua orang tak dikenal yang ditangkap Aparat Tinombala, namun kata Hari Suprapto kedua orang yang ditangkap tersebut masih dilakukan penyelidikan lebih lanjut. Kedua orang tak dikenal yang diduga kelompok Santoso itu sempat melakukan perlawanan. Saat ini keduanya, telah dibawa ke Mapolda Sulteng untuk penyelidikan lebih lanjut. Pasca penangkapan, saat ini Aparat Tinombala di wilayah Poso Pesisir terus melakukan pengejaran diwilayah pegunungan hingga perkampungan warga. ( Ry)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 18, 2016 19:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.