Beranda Kalimantan 3 Tahanan Polsek Banjarmasin Timur Kabur

3 Tahanan Polsek Banjarmasin Timur Kabur

38

MediaCerdasBangsa.com (Kalimantan Selatan) TIGA tahanan Polsek Banjarmasin Timur kabur dengan memanfaatkan kelengahan petugas jaga. Bahkan mereka sempat adu jotos dengan petugas hingga akhirnya melarikan diri melalui pintu depan. Pasca kaburnya tiga tahanan Polsek Banjarmasin Selatan Kapolda Kalimantan Selatan Agung Budi Maryoto mengecek lansung sel tahanan Polsek ini.

Kapolda geram setelah mengetahui kaburnya 3 tahanan karena kelalaian Anggotanya. Saat Petugas jaga membagikan sarapan pagi kepada tahanan, melihat posisi sel tidak terkunci 3 tahanan langsung berusaha kabur, dan sempat adu jotos dengan Petugas, namun karena posisi sel tahanan tidak terkunci, dan  takut lebih banyak tahanan yang kabur akhirnya Petugas jaga mengutamakan penguncian sel tahanan.

Menurut Kapolresta Banjarmasin, Kombespol  Wahyono, saat ini pihak kepolisian melakukan pengejaran, sedang kepada  Petugas jaga yang lalai akan diberikan sanksi. 3 tahanan yang kabur masing-masing atas nama Hendra dan Haryo Sugiat warga Kelayan dengan kasus narkoba, serta Alanuri warga Pekapuran dengan kasus penggelapan. (Ma)