5 Ruko Dilalap Si jago Merah

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 18, 2016 20:20

5 Ruko Dilalap Si jago Merah

MediaCerdasBangsa.Com (Jawa Timur) KEBAKARAN hebat disertai kepulan asap hitam melanda komplek Ruko Pasar Atom berlantai 3 di jalan Siaga Surabaya Jawa Timur. Akibat kebakaran ini sedikitnya 5 Ruko yang berada di komplek Pasar Atom tahap empat ludes dilalap si jago merah. Sebuah komplek Ruko Pasar Atom di jalan Siaga Surabaya Jawa Timur. Diketahui kobaran api pertama kali muncul dari dalam lantai tiga Ruko Stand Apollo yang menjual pakaian remaja masa kini di blok g 20 dan g 21.

Kondisi titik api yang berada di lantai tiga  Ruko yang menjual bahan mudah terbakar seperti pakaian ini membuat kobaran api dengan cepat membesar dan merembet ke Ruko yang berada di sampingnya. Dalam waktu singkat 5 Ruko yang diantaranya menjual bahan kimia dan pakaian ludes dilalap si jago merah. Diduga kuat kebakaran hebat ini dikarenakan hubungan arus pendek atau konsleting listrik. Seperti diketahui saat terjadi kebakaran kondisi kompleks Ruko pasar atom sudah tidak ada aktifitas karena batas waktu operasional seluruh karyawan Ruko sampai jam 5 sore.

Sejumlah pemilik Ruko yang tak ingin tempat usaha mereka terbakar berusaha mengevakuasi seluruh dagangan dan barang berharga miliknya dengan menggunakan alat berat. Sedikitnya 10 unit mobil pemadam kebakaran dibantu mobil Satpol PP serta mobil Dinas Kebersihan dan Pematusan berusaha membantu menjinakkan si jago merah.

Meski tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran hebat di Komplek Ruko Pasar Atom Surabaya berlantai 3 ini kerugian akibat bangunan yang rusak diperkirakan mencapai milyaran Rupiah. Guna mengetahui penyebab pasti peristiwa kebakaran kepolisian dari  Polres Pelabuhan Tanjung Perak memeriksa sejumlah saksi mata dan memberi garis Polisi di lokasi kejadian.(Jo)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 18, 2016 20:20
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.