Akhir Tahun 2018 RSUD Ainun Habibie Akan Tanda Tangan MoU Dengan KPBU

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 29, 2018 02:20

Akhir Tahun 2018 RSUD Ainun Habibie Akan Tanda Tangan MoU Dengan KPBU

MCB.Com (Gorontalo) – Guna pengembangan Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ainun Habibie, Pemerintah Provinsi Gorontalo akan melakukan penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Kerjasama Pemerintah Badan Usaha (KPBU) pada akhir tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Gubernur Gorontalo, Rusli Habibie pada Rapat Paripurna DPRD Provinsi Gorontalo Ke-176  dalam penyampaian Rancangan Kebijakan Umum Anggaran dan Rancangan Prioritas Plafon Anggaran sSementara tahun anggaran 2019, Selasa (28/9/2018) di gedung DPRD Provinsi Gorontalo.

Dengan penandatanganan kerjasama itu kata Rusli, tidak akan membebani Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) tahun 2019. “Alhamdulillah akhir tahun ini akan teken kontrak. Insya Allah ground breking-nya akan dimulai awal Januari 2019, sehingga tidak membebani APBD kita tahun 2019,” jelas Rusli.

Selain itu, Rusli juga merasa cemas bercampur senang, dimana hasil laporan dari Direktur RSUD Ainum Habibie, fasilitas tersedia di RSUD Ainun Habibie hanya memiliki 50 tempat tidur. Ini yang membuatnya cemas. Namun Rusli memberikan apresiasi juga bahwa pendapatan setiap bulan sudah mencapai hampir 1 miliar setiap bulan.(TIM)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 29, 2018 02:20
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.