AMPG Provinsi Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juni 17, 2017 18:54

AMPG Provinsi Gorontalo Gelar Buka Puasa Bersama Anak-anak Panti Asuhan

“Berimanlah kamu kepada Allah dan Rasul-Nya dan nafkahkanlah sebagian dari hartamu yang Allah telah menjadikan kamu menguasainya. Maka orang-orang yang beriman di antara kamu dan menafkahkan (sebagian) dari hartanya memperoleh pahala yang besar.” (QS. Al Hadiid: 7)

MCB.Com (Gorontalo) – Bulan suci ramadhan adalan bulan yang penuh kemuliaan. Semua amal ibadah di bulan suci akan dilipat gandakan oleh Allah SWT. Melalui momentum bulan yang penuh rahmat dan berkah ini, Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Gorontalo menggelar buka puasa bersama anak-anak panti asuhan.

Kebahagian dan keceriaan tampak dari raut wajah anak-anak yatim tersebut. Betapa tidak, selain mereka bisa berbuka puasa dengan para pejabat dan tokoh Gorontalo, mereka juga mendapatkan bingkisan sedekah dari AMPG. Ucap syukur dan terima kasih mewarnai keceriaan para anak yatim ini ketika sedang berpuka puasa bersama.

Ketua AMPG Provinsi Gorontalo Maman Djakaria menguraikan, acara buka puasa bersama dan saling berbagi ini adalah merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh AMPG seluruh Indonesia yang diamanatkan oleh Ketua Umum AMPG Fadh Arafiq.

Ketua AMPG Provinsi Gorontalo Maman Djakaria, SH

“Alhamdulillah, kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang selalu kami laksanakan untuk saling berbagi dengan para anak yatim. Harapan kami, semoga Allah SWT dapat memberikan hal yang terbaik bagi genereasi muda Golkar, terutama kemajuan AMPG di masa depan,” ujar Maman.

Sementara itu Ketua DPRD Provinsi Gorontalo Paris Yusup mengapresiasi dan menyambut baik atas kegiatan yang diselenggarakan oleh AMPG. Diharapkan, AMPG akan menjadi pendorong dalam memperjuangkan nilai-nilai perjuangan Partai Golkar.

“Pelaksaan buka puasa bersama dengan anak yatim merupakan kebanggan tersendiri bagi kami. Kemenangan Pak Rusli dan Pak Idris pada pilkda tahun 2017 ini terdapat peran dan do’a dari para anak yatim,” ungkap Sekretaris DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo ini saat memberikan sambutan.

Adapun anak-anak yatim yang hadir berasal dari enam panti asuhan yang berada di Kabupaten Gorontalo. Sebanyak 500-an anak yatim hadir pada saat itu. Mereka mendapatkan paket ramadhan.

Kegiatan ini diisi pula dengan hikmah ramadhan yang dihadiri langsung oleh Pengurus DPD I Partai Golkar, Pengurus APMG Provinsi Gorontalo, Ketua DPD II Partai Golkar Boalemo Lahamudin Hambali, Plt. Ketua DPD II Golkar Bone Bolango Zainudin Pedro Ba’u, Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedrianto Konio, da Wakil Ketua DPRD Bone Bolango Sofyan Wahidji.* (01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juni 17, 2017 18:54
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.