Antrian Panjang Masih Terjadi Di SPBU

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 6, 2017 22:43

Antrian Panjang Masih Terjadi Di SPBU

MCB.Com (Gorontalo) – Hingga saat ini antrian panjang kendaraan bermotor di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Salah satunya di SPBU Timuato, Desa Ulapato, Kecamatan Telaga Biru, Kabupaten Gorontalo.

Pantauan MCB.Com di SPBU Timuato terlihat antrian panjang kendaraan yang didominasi kendaraan roda dua dan roda tiga (Bentor). Pengendara mengaku sudah mengantri sejak pagi hingga siang hari hanya untuk mendapatkan BBM. Bahkan antrian kendaraan sampai di kawasan jalan di luar akses SPBU.

Menurut petugas SPBU—Dullah,  antrian panjang didominasi kendaraan yang membeli BBM jenis premium . Saat premium habis,  kendaraan roda dua berpindah antri ke BBM jenis Pertalite.

Petugas SPBU mengaku, sejak beberapa hari ini distribusi BBM pada setiap SPBU sering mengalami keterlambatan, sehingga untuk pengisian kepada konsumen menjadi terlambat.

Keluhan antrian panjang juga muncul dari pengemudi angkot.  Menurut sopir,   antrian hingga  berjam jam yang membuat waktu mereka tersita.  Padahal mereka harus mencari penumpang untuk kebutuhan sehari hari.

Masyarakat berharap, kondisi keterlambatan distribusi BBM segera diatasi oleh pihak Pertamina Gorontalo. Demikian juga pemerintah diminta agar melakukan koordinasi dengan Pertamina sehingga masalah ini bisa segera teratasi.* (01/02/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 6, 2017 22:43
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.