Atlet Ski Air Gorontalo Latihan Serius Hadapi Pon Jabar

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 11, 2016 10:21

Atlet Ski Air Gorontalo Latihan Serius Hadapi Pon Jabar

MediaCerdasBangsa.Com – Gorontalo Atlet Ski Air gorontalo untuk kategori Slalom putri atas nama Wiwin Purnama Sari harus latihan maksimal untuk bisa meraih medali di PON Jawa Barat September mendatang.

Atlet andalan Gorontalo khusus untuk cabang Ski Air yaitu Wiwin di Pekan Olahraga Nasional ke 19 Jawa Barat, akan mendapat tantangan dari para peski Air daerah lain seperti DKI Jakarta, Jawa Timur dan Jawa Barat,  menurut Sekertaris umum KONI Gorontalo Mud Mada persaingan di PON nanti khususnya untuk kategori Slalom putri cukup ketat.

Untuk itu sisa waktu pelaksanaan PON Jawa Barat yang tinggal 6 Bulan lagi harus dimaksimalkan oleh Wiwin agar di PON nanti mampu meraih medali  dibanding daerah lainnya seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat dimana para Atletnya dilatih diluar Negeri, Wiwin yang hanya dilatih didalam negeri harus mampu memberikan yang terbaik bagi Gorontalo.

Selain Wiwin Purnama Sari, 2 atlet putra Gorontalo uang akan turun di kategori Wake Board dan Slalom putra terus melakukan latihan di danau Sunter Jakarta, Mud Mada berharap ketiga Atlet Gorontalo  di PON nanti akan memberikan yang terbaik bagi Gorontalo, bahkan Wiwin mampu mengungguli mantan atelt Gorontalo Umu Toibatun Solikha yang meraih medali emas saat PON ke 18 di riau tahun 2012 lalu. (fox)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 11, 2016 10:21
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.