Baru Tujuh Bulan Pimpin RRI Gorontalo, Muhamad Lahar Rudiyarso Dimutasi

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2018 18:05

Baru Tujuh Bulan Pimpin RRI Gorontalo, Muhamad Lahar Rudiyarso Dimutasi

MCB.Com (Gorontalo) – Belum lama menjabat sebagai Kepala RRI Gorontalo, Muhamad Lahar Rudiyarso kini menyerahkan tugasnya kepada pejabat baru, Ahmad Bahri.

Serah terima jabatan tersebut, dilaksanakan di Aula RRI Gorontalo. Selanjutnya, Muhamad Lahar menempati jabatan baru sebagai Kepala RRI Ternate.

Dalam sambutannya, Muhamad Lahar menyampaikan apresiasi kepada seluruh pegawai dilingkungan RRI Gorontalo yang dinilai memiliki semangat kerja tinggi dan mampu bekerjasama.

Sementara kepada pejabat baru, Muhamad Lahar berharap, Ahmad Bahri mampu melanjutkan program yang sudah ada, serta senantiasa menjalin koordinasi dengan mitra RRI Gorontalo.

Sebelum menjabat sebagai kepala RRI Gorontalo, Ahmad Bahri menjabat sebagai Kepala RRI Mataram. Dalam kesempatan ini, pejabat baru Kepala RRI Gorontalo, Ahmad Bahri berharap, kehadirannya mampu membawa perubahan positif bagi lembaga penyiaran RRI Gorontalo.

“Tentunya ini semua berkat dedikasi dan loyalitas teman-teman RRI Gorontalo sehingga membawa RRI Gorontalo lebih baik dan berubah dari Tipe C ke Tipe B. Perubahan ini tidak hanya status gambarannya tapi ini juga perilaku dari teman-teman yang ada di sini. Dan kami mohon inovasi-inovasi yang selama ini dibangun mohon ditingkatkan lagi,” ujar Ahmad Bahri

Banyak pihak yang memberikan apresiasi atas kepemimpinan Muhamad Lahar. Dalam waktu tujuh bulan, ia mampu mengubah RRI dari Tipe C menjadi Tipe B.  Serah terima jabatan ini sebelumnya juga dirangkaikan dengan peresmian programa empat RRI Gorontalo.(01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2018 18:05
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.