Berantas Miras Dan Judi, Kapolres Gorontalo Kota Ajak Imam Masjid

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 3, 2017 22:38

Berantas Miras Dan Judi, Kapolres Gorontalo Kota Ajak Imam Masjid

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Berbagai upaya dilakukan oleh pihak kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Salah satunya dengan menggelar Focus Disscusion Group (FGD) yang melibatkan berbagai pihak.

Kali ini Polres Gorontalo Kota menggelar Focus Disscusion Group sekaligus bertatap muka dengan para Imam Masjid se-Kota Gorontalo. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Wirapratama Polres Gorontalo Kota, Selasa (03/10/17).

Kegiatan Focus Disscusion Group  bersama para Imam Masjid.

Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Yan Budi Jaya ketika membuka acara tersebut mengatakan, Focus Disscusion Group  dilaksanakan bertujuan daram rangka pemberantasan miras dan judi di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

“Kehadiran bapak-bapak bisa menjadi perpanjangan tangan Polres Gorontalo Kota untuk menghimbau masyarakat agar tidak mengkonsumsi miras dan bermain judi,” ujar Yan Budi Jaya.

Focus Disscusion Group membahas peran para Imam Masjid mencegah tindakan radikal/radikalisme, miras, judi, dan kerawanan kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polres Gorontalo Kota.

Hadir pada kesempatan tersebut Walikota Gorontalo—Marten Taha, Kepala Kementerian Agama Kota Gorontalo, PS. Kasubdit Polmas—Kompol Rahim Balu, Kasat Binmas—AKP Karsum Ahmad, para kapolsek, para camat se-Kota Gorontalo, anggota Binmas Polda Gorontalo, anggota Sat Binmas Polres Gorontalo Kota, serta para Imam Masjid se-Kota Gorontalo.* (01/02-Binmas)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 3, 2017 22:38
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.