Budi Doku Minta SKPD dan Masyarakat Agar Memelihara Lingkungan Bersih  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2017 04:24

Budi Doku Minta SKPD dan Masyarakat Agar Memelihara Lingkungan Bersih  

MCB.Com (KOTA GORONTALO) – Menghadapi penilaian kota terbersih atau Adipura tahun 2017, Wakil Walikota Gorontalo Budi Doku  mengajak seluruh SKPD serta warga kota, agar terlibat aktif menggerakkan  ke­giatan gotong royong ling­kungan.

Budi Doku mengaku, telah melakukan koordinasi de­ngan semua jajaran SKPD dan elemen masyarakat, agar kegiatan bersih-bersih dan pemeliharaan lingkungan lebih diintensifkan. Bagi Kota Gorontalo,  piala Adipura 2017 merupakan kali ketiga,  setelah  selama pemerintahan bersama Walikota Marten Taha sudah dua kali meraih Adipura.

Wakil Walikota Gorontalo Charles Budi Doku

“SKPD kami sudah tahu dimana lokasi lokasi yang perlu pembenahan. Karena kami mendapat perhatian dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, bahwa ini yang kurang di kita, Tapi intinya, masyarakat kita itu sudah sejak lama dari orang tua kita, nenek, kakek kita itu di dalam rumahnya bersih. Coba lihat saja, dimana-mana semua rumah, di provinsi ini, di kampong-kampung, semuanya bersih-bersih,” terang Budi Doku.

Budi doku menambahkan, Pemerintah Kota Gorontalo  berkomitmen untuk menjaga agar kualitas kebersihan di Kota Gorontalo  tetap terjaga. Salah satu indikator kesuksesan yang ditargetkan adalah kembali diraihnya piala Adipura tahun ini. Pembagian tugas dan tanggung jawab sudah diatur sesuai dengan fungsi dinas masing-masing.* (01/Ferd)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 13, 2017 04:24
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.