Bupati Nelson Pomalingo: Masih Banyak SKPD Belum Laksanakan Tugas Sesuai Target  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 24, 2017 22:21

Bupati Nelson Pomalingo: Masih Banyak SKPD Belum Laksanakan Tugas Sesuai Target   

 

MCB.Com (Kabupaten Gorontalo) – Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo memberikan warning kepada Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang belum melaksanakan paket kegiatan sebagaimana tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) masing-masing.

Hal tersebut disampaikan pada saat apel Korpsi yang dirangkaikan dengan Hari Anak Nasional di halaman kantor Bupati, Senin (24/7). Deklarator Pembentukan Provinsi Gorontalo ini menguraikan, berdasarkan hasil evaluasi, bahwa masih banyak SKPD yang belum melaksanakan tugas sesuai dengan target yang diharapkan.

Pada kesempatan itu pula, mantan Rektor UNG dan UMG menyampaikan apresiasinya serta penghargaan Kota Layak Anak Madya yang diterima oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo di Pekan Baru pada 21 juli 2017 yang lalu.

Patut diapresiasi juga bahwa Pemerintah Kabupaten Gorontalo telah menganggarkan kenaikan gaji bagi tenaga kontrak atau honorer. Kenaikan gaji bagi tenaga kontrak atau honorer akan disesuaikan pada anggaran perubahan.

“Pemerintah daerah telah memasukan anggarannya sebesar 2,4 miliar pada anggaran perubahan. Tenaga kontrak atau honorer adalah bagian dari ASN yang harus diperhatikan,” tandasnya.* (01-Olu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 24, 2017 22:21
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.