Wabup Fadli Hasan Dukung Terwujudnya Akreditas RSUD MM Dunda

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 24, 2017 22:45

Wabup Fadli Hasan Dukung Terwujudnya Akreditas RSUD MM Dunda

MCB.Com Kabupaten Gorontalo) – Wakil Bupati Gorontalo Fadli Hasan menghadiri pertemuan dengan Tim Akreditasi Rumah Sakit (KARS) untuk persiapan Akreditasi Rumah Sakit MM. Dunda Limboto, di Ballroom Maqna Hotel Gorontalo, Minggu (23/07).

Kepada Tim KARS Fadli Hasan berharap, cita-cita terwujudnya Akreditasi Rumah Sakit MM. Dunda Limboto benar-benar tercapai. “Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya akan terwujudnya akreditasi terhadap Rumah Sakit MM. Dunda Limboto. Hal ini semata untuk lebih meningkatkan mutu layanan kesehatan kepada masyarakat,” tutur Fadli.

Apalagi kata Wakil Bupati, semua unsur yang terlibat didalamnya sangat bersemangat dan terus bekerja keras untuk mempersiapkan semua hal yang dibutuhkan oleh Tim KARS yang nantinya akan menentukan RSUD MM Dunda raih akreditasi atau tidak.

Tim KARS yang diutus oleh Komite Akreditasi sebanyak 3 orang dipimpin Abdul Rivai—Surveior  Manajemen, dan dua orang anggota lainnya masing-masing, A. Dewi Batari—Surveior  Keperawatan, dan Rahaju Budhi Mulijanto—Surveior Medis.

Tim KARS ini akan melakukan survei selama 3 hari kedepan mulai 24 Juli sampai Rabu 26 juli 2017 di Rumah Sakit MM. Dunda Limboto.

“Mari kita sama berdoa agar Akreditasi Rumah Sakit MM. Dunda akan diraih. Semoga apa yang diharapkan oleh masyarakat untuk memperoleh layanan kesehatan yang berkualitas dan sesuai standar yang semestinya akan segera tercapai,” tandas Fadli.* (01/02-Olu-Humas)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Juli 24, 2017 22:45
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.