Catatan Marten Taha Cara Hidup Zainudin Hasan Dan Dukungan Haji Amang

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 4, 2017 03:29

Catatan Marten Taha Cara Hidup Zainudin Hasan Dan Dukungan Haji Amang

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Ternyata Marten Taha memiliki kisah dan memori terindah bersama Zainudin Hasan. Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo mengaku banyak belajar cara hidup dari Zainudin Hasan–sewaktu masih bersama dalam organisasi pengusaha.

“Sosok Pak Zainudin banyak meninggalkan memori bagi saya. Saat masih muda beliau adalah orang yang pernah menerpa asa saya, dulu kami bersama dalam organisasi pengusaha. Beliau banyak memberikan tugas-tugas kepada saya. Saya banyak belajar dari cara hidup beliau. Alhamdulilah, Ilmu dagang dari pak Zainudin tertular pada anak-anaknya hingga mereka Sukses hari ini,” tulis Marten Taha di akun facebooknya, Sabtu (2/9).

Indrawanto Hasan menemui Walikota Marten Taha di ruang kerjanya.

Mulai dari kalangan rakyat kecil hingga tokoh-tokoh penting di Kota Gorontalo—termasuk para pengusaha menyatakan dukungan kepada Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo tersebut.

Bahkan walikota yang dikenal dekat dengan rakyat ini diminta oleh keluarga besar Zainudin Hasan untuk meresmikan IT Center (pusat service HP terlengkap) di Gorontalo. Ownernya, Indrawanto Hasan yang akrab dipanggil Haji Amang.

Sebelumnya, (28/8) Walikota Marten Taha menulis status di facebook-nya, bahwa ia didatangi oleh sosok muda yang visioner. Namanya Indrawanto Hasan yang pernah berpasangan dengan Adhan Dambea pada pemilihan walikota 2013 silam. Namun kali ini Indrawanto Hasan menyatakan secara terbuka mendukung Marten Taha.

“Pak Indrawanto sampaikan, yang berlalu biarlah telah berlalu. Saya saat ini akan bersama bapak. Terima kasih atas silaturahimnya hari ini,” tulis Marten lagi mengutip ucapan Indrawanto Hasan.* (01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 4, 2017 03:29
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.