Deklarasi Marten Taha- Ryan Kono Disiarkan Langsung Kharisma Radio 90 FM

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 8, 2018 02:47

Deklarasi Marten Taha- Ryan Kono Disiarkan Langsung Kharisma Radio 90 FM

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Dipastikan deklarasi pasangan bakal calon walikota dan bakal calon wakil walikota Gorontalo, Marten Taha-Ryan Kono (Matahari)  akan digelar, Senin, 8 Januari 2018, di Lapangan Taruna Remaja Kota Gorontalo. Deklarasi tersebut akan disiarkan langsung (live report) oleh Kharisma Radio 90 FM.

Fungsionaris Partai Golkar Kota Gorontalo, Irwan Hunawa ketika berbincang-bincang pada Pogram Opini Publik di Kharisma Radio menjelaskan, persiapan untuk deklarasi ini sudah cukup matang. Oleh sebab itu Pengurus Partai Golkar, Sahabat Marten Taha (SMT), serta para relawan lainnya saling berkoordinasi.

Menurut Irwan, masa yang hadir pada deklarasi nanti akan membludak–sekitar 10 ribuan, sebab pihak panitia telah menyampaikan undangan terbuka kepada para pendukung dan simpatisan pasangan Marten-Ryan. Bahkan masing-masing kecamatan telah melakukan koordinasi untuk mempersiapkan masa yang akan datang.

Sebelum deklarasi, pasangan bakal calon akan mendaftar di KPU Kota Gorontalo. Marten  dan Ryan berangkat dari Masjid Baiturrahim—usai Shalat Dzuhur, setelah itu akan menuju ke tempat deklarasi.

Deklarasi ini diusahakan akan dihadiri langsung oleh pimpinan pusat partai pengusung. Partai Golkar menghadirkan Ketua Umumnya Airlangga Hartarto, Partai Demokrat—Agus Harimurti Yudhoyono, dan PBB—Yusril Ihza Mahendra. Selain itu akan diramaikan oleh artis ibukota.

Irwan Hunawa berharap kepada seluruh pendukung Marten-Ryan untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban. “Jangan terpengaruh oleh isu-isu yang sengaja ditiupkan oleh orang-orang tertentu untuk mengacaukan deklarasi ini. Tunjukkan kepada publik bahwa kita bekerja untuk rakyat,” tandasnya.* (01/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 8, 2018 02:47
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.