Dewan Kota Kunjungi Rehab Kantor Perwakilan Kota Gorontalo di Manado

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 15, 2017 03:02

Dewan Kota Kunjungi Rehab Kantor Perwakilan Kota Gorontalo di Manado

MCB.COM (Manado) –  DPRD Kota Gorontalo dan Dinas PU Kota Gorontalo meninjau pekerjaan rehab Kantor Perwakilan Kota Gorontalo di Manado, Kamis (14/9). Dari hasil peninjauan, pekerjaan ini  terlihat masih dalam tahap dimulai. Namun pengakuan kontraktornya bahwa pekerjaan tersebut dapat diselesaikan sesuai batas waktu yang telah ditetapkan.

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Hais Nusi kepada awak media mengatakan, kantor tersebut diharapkan menjadi fasilitas layanan masyarakat Kota Gorontalo di Manado. Selain itu, kantor perwakilan ini bisa mendapatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

Rehab Kantor Perwakilan Kota Gorontalo di Manado baru dimulai pekerjaannya. 

Hais Nusi berharap, para pegawai yang datang di Manado tidak harus menginap di hotel, tapi dapat menggunakan fasilitas Kantor Perwakilan Gorontalo tersebut. Pembayaran pasti di bawah standar pembayaran hotel, sehingga bisa mendatangkan PAD bagi Kota Gorontalo.

“Bangunan ini dirancang sedemikian rupa. Semua kamarnya VIP.  Kami berharap dengan jumlah kamar ini, bisa dimanfaatkan oleh ASN kota. Dari pada kita bayar hotel, lebih baik kita nginap disini. Murah  meriah, dan bisa mendatangkan PAD bagi  pemerinta kota. Ini yang kita harapkan pembangunan Kantor Perwakilan Kota Gorontalo di Manado,” ujarnya.

Selain menjadi tempat menginap di Manado, diharapkan juga para SKPD dapat mempromosikan tempat itu. “Saya berharap kepada pegawai atau SKPD, dari pada kita memberikan PAD untuk pengusaha di Manado, lebih baik kita memberikan kepada daerah kita sendiri,” pintanya.

Sementara itu, anggota DPRD Kota Gorontalo, Tien Suhartin Mobili’u mengatakan,   seluruh material pembangunan gedung tersebut sudah  sesuai  dengan ketentuan. “Diharapkan dengan direnovasi Kantor  Perwakilan di Manado, menjadi tempat mengakomodir aspirasi masyarakat Kota Gorontalo di Manado,” tandasnya.* (01/02-Bayu)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 15, 2017 03:02
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.