Hais Nusi: Pemkot Tidak Berani Membangun Fasilitas Jalan Perumahan

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 20, 2017 20:36

Hais Nusi: Pemkot Tidak Berani Membangun Fasilitas Jalan Perumahan

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Perkembangan Kota Gorontalo dapat dilihat dari berbagai aspek, salah satunya bertambahnya jumlah penduduk, baik penduduk asli maupun pendatang.

Akibatnya, banyak masyarakat membutuhkan tempat pemukiman yang layak sebagai tempat tinggal.

Saat ini Kota Gorontalo memiliki banyak perumahan. Tak heran ada-ada saja keluhan warga terkait fasilitas yang dibutuhkan. Contohnya, fasilitas jalan perumahan.

Ketika musim hujan, biasanya banyak kawasan perumahan yang tergenang air dan sangat becek. Tentunya ini sangat mengganggu aktivitas warga.

Menanggapi keluahan masyarakat tersebut, Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Hais K Nusi mengatakan, pemerintah Kota Gorontalo pada dasarnya siap untuk membangun jalan di kawasan perumahan.

Hanya saja kata Hais, pemerintah kota tidak berani melakukan pembangunan jalan, karena masih terkendala dengan sertifikat jalan yang dipegang oleh pihak developer.

“Serahkan dulu kepada pemerintah, nanti setelah jadi milik pemerintah, maka bisa terealisasi keinginan warga untuk memiliki jalan yang baik. Dan kami menyarankan kepada pihak developer agar bisa menyerahkan sertifitakat jalannya ke pemerintah,” tukas Hais.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Desember 20, 2017 20:36
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.