Beranda Advetorial Di Hari Ulang Tahunnya Ke-14 Kecamatan Dungingi Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

Di Hari Ulang Tahunnya Ke-14 Kecamatan Dungingi Gelar Berbagai Kegiatan Bakti Sosial

56

MCB.COM (Kota Gorontalo) – Tepat tanggal 11 Agustus 2017 Kecamatan Dungingi memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke-14. Berbagai kegiatan yang dilaksanakan berupa; lomba kebersihan toilet, lomba ruang pimpinan, lomba trio, dan lomba permainan domino antar RT/RW, termasuk kegiatan bakti sosial berupa; donor darah, pelayanan kesehatan gratis, dan pelayanan Kartu Identitas Anak (KIA).

Rangkaian lomba tersebut diikuti oleh seluruh Sekolah Dasar (SD), kelurahan, puskesmas, polsek, Kantor Urusan Agama (KUA), dan Cabang Dinas Pendidikan se-Kecamatan Dungingi. Adapun puncak peringatah HUT Kecamatan Dungingi ini dilaksanakan di halaman kantor camat.

Camat Dungingi Sriyanti Ano.

Camat Dungingi Sriyanti Ano kepada MCB.Com menjelaskan,  Kecamatan Dungingi berdiri pada tanggal 11 Agustus 2003. Berbagai pembangunan telah berkembang begitu drastis, baik dari infrastruktur, ekonomi, dan lain sebagainya.  Demikian pula dengan jumlah penduduk yang hingga kini (2017) sudah berjumlah 24 ribu.

“Alhamdulillah melalui kepemimpinan Walikota Bapak Marten Taha banyak program-program yang di kuncurkan di Kecamatan Dungingi, sehingga masyarakat bisa menikmatinya. Saya pun sangat mengapresiasi atas perhatian pemerintah kota dalam mengembangan berbagai pembangunan untuk kemaslahatan masyarakat Dungingi,” ujarnya.

Tambahnya lagi, selama hampir tiga tahun ia menduduki orang nomor satu di Kecamatan Dungingi, tak ada kendala yang dihadapinya. Ia senantiasi membangun komunikasi dan bekerja sama dengan seluruh elemen masyarakat, baik LPM, BKM, Karang Taruna dan organisasi kemasyarakat lainnya untuk bersama-sama membangun Kecamatan Dungingi.

Sriyanti mengharapkan, kiranya kerja sama yang terbangun selama ini dapat mendorong pembangunan di Kecamatan Dungingi. Demikian pula kepada masyarakat, ia menghimbau untuk senantiasa bekerja sama mensukseskan berbagai program Pemerintah Kota Gorontalo.

“Melalui momentum peringatan HUT Republik Indonesia ke-72 yang dirangkaikan dengan Hari Ulang Tahun Kecamatan Dungingi ke-14, Insya Allah seluruh masyarakat dapat menjaga ketertiban, keamanan, sehingga tercipta suasana kondusif di Kecamatan Dungingi,” tandasnya.* (01/02-Bayu)