Dua Siswa SDN 12 Toto Selatan Tewas  Tertimpa Pohon

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 5, 2017 01:38

Dua Siswa SDN 12 Toto Selatan Tewas  Tertimpa Pohon

MCB.Com (Bone Bolango) – Peristiwa pohon tumbang di halaman  SDN 12 Toto Selatan, Kecamatan Kabila, Kabupaten Bone Bolango, Senin, (4/9) menimbulkan  korban jiwa. Dua siswa tewas tertimpa pohon, sedangkan dua siswa lainnya mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit  Toto Kabila.

Kapolsek Kabila IPTU AW Tambipi menjelaskan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul tujuh pagi jelang upacara bendera. Ketika itu, keempat korban sedang berjalan menuju lapangan  untuk mengikuti upacara.

Kapolsek Kabila IPTU AW Tambipi.

Namun na’as, tiba-tiba sebuah pohon besar di pekarangan sekolah, tumbang hingga mengenai keempat siswa. Akibatnya, dua siswa kelas dua atas nama Mohamad Fajrin Bantali (8th) dan Widyawati Napu (7th),  meninggal dunia. Sedangkan dua siswa lainnya yaitu Akbar  Lahati serta Fauzi Lasantu mengalami luka parah.

“Pada saat itu anak-anak sedang persiapan upacara sekolah. Anak-anak ini posisinya sangat dekat dengan pohon tersebut, sehingga tidak ada kesempatan untuk lari. Dan pohon tersebut tiba-tiba rubuh,” jelas AW Tambipi.

Usai kejadian,  para korban yang meninggal dunia dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan. Keluarga korban mengaku syok dan sangat kehilangan karena tidak menyangka musibah tragis tersebut akan dialami buah hati mereka.

Pihak sekolah pun menyampaikan duka mendalam dan berharap keluarga yang ditinggalkan, diberikan ketabahan untuk menghadapi musibah tersebut.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 5, 2017 01:38
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.