Fadel Dukung Idris Rahim, Rusli Habibie Digusur

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 28, 2016 22:42

Fadel Dukung Idris Rahim, Rusli Habibie Digusur

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – Perseteruan antara Fadel Mohammad dan Rusli Habibie semakin memanas. Buktinya, pidato Rusli Habibie pada pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Golkar Provinsi Gorontalo (26/4) diwarnai sindiran keras terhadap Fadel Mohammad. Tak pelak hal itu membuat mantan Gubernur Gorontalo dua periode ini merasa tersinggung. Dengan kejadian tersebut, Fadel menyatakan akan gusur Rusli Habibie pada pilkada tahun 2017 mendatang.

“Saya tersinggung dengan pidatonya (Rusli Habibie-red) pada Musda. Rusli menjelekkan saya. Kita gusur dia..!” kata Fadel kepada MediaCerdasBangsa.Com

Untuk pilkada mendatang, Fadel menyatakan lebih memilih mendukung Idris Rahim ketimbang Rusli Habibie yang nota bene sebagai Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Gorontalo Periode 2016-2021—terpilih  secara aklamasi di Gedung Grand Palace Convention Center.

Mantan Menteri Perikanan dan Kelautan era SBY ini akan menyandingkan Idris Rahim dengan Tonny Uloli atau Hana Hasanah. Tentunya, Tonny Uloli atau Hana Hasanah tidak harus pakai kenderaan Partai Golkar untuk maju sebagai cawagubnya Idris Rahim, sebab hampir dapat dipastikan, Partai Golkar akan digunakan Rusli Habibie.

13105894_10204341898506348_787822330_o

Pertemuan di Warkop REGAL : (Kiri ke Kanan) Hana Hasanah, Fadem Muhammad, Idris Rahim, Tonny Uloli

Namun Fadel mengaku sudah memiliki partai yang akan berkoalisi dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Fadel dengan tegas menolak memberitahukan partai yang akan berkoalisi dengan PAN. Diketahui PAN hanya memiliki tujuh kursi di DPRD Provinsi Gorontalo.

“Partai yang akan berkoalisi dengan PAN sudah ada.  Nanti pada waktunya akan saya beri tahu,” ujar Fadel singkat.

Ditanya, apakah Fadel Mohammad akan membiarkan Rusli Habibie sebagai Calon Gubernur dari Partai Golkar? Jawab Fadel, “Rusli Habibie belum tentu menjadi Calon Gubernur, karena Rusli harus menghadapi masalah hukum dan masih melihat hasil survei.”

Seperti diberitakan MediaCerdasBangsa.Com sebelumnya, Fadel memang tidak akan mendukung Rusli Habibie pada pilkada mendatang. Alasannya, periode lalu ia (Fadel) telah mendukung Rusli, tapi mantan Bupati Gorut itu disebut Fadel tidak tau berterima kasih.*   (MCB/02)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 28, 2016 22:42
Write a comment

8 Comments

  1. amelia katili Mei 1, 00:07

    Pasangan yg sexy…HHF and IR…santun daan berwibawa….

  2. amelia Mei 1, 00:03

    FM tetap is the Best…

  3. AK Tito April 30, 13:10

    RH dgn FM ibarat udang,kl di goreng,sama kuning nya,sama maknyus nya dan sama ambisinya,sama pula gurih nya?? Hehehehe

  4. AK Tito April 30, 13:08

    RH dgn FM ibarat udang,kl di goreng,sama kuning nya,sama maknyus nya dan sama ambisinya? Hehehehe

  5. Gospal April 30, 09:27

    Siapapun yg didukung fadel, akan jadi pilihan rakyat. Rakyat Gorontalo hanya mengenal satu Gubernur, Fadel Muhamad. Yg lain hanya gubernur pengganti hahahahaha….

  6. ays April 29, 07:36

    PADETI RH.. LANJUTKAN….!!!!!!

    • Anonim April 29, 08:26

      Sy setuju apa yg jd keputusan pak fadel.dan sy setuju atas keputusan untk tdk mendukung pak rh dan itu keputusan yg brilian.jd org itu hrs tau diri.

  7. Anonim April 29, 00:19

    Biar fadel sekalian yang bertarung kami tdk takut…
    RM foundation

Only registered users can comment.