Beranda Gorontalo Fory : Sehat Berorganisasi Adalah Kebersamaan

Fory : Sehat Berorganisasi Adalah Kebersamaan

12

MCB.COM (Limboto)-, Dalam rangka meningkatkan konsolidasi organisasi, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo juga selaku pembina darma wanita persatuan (DWP) melakukan tatap muka dan sharing program dengan pengurus DWP di seluruh lingkup pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Kegiatan konsolidasi organisasi ini disandingkan dengan pembinaan anggota DWP yang merupakan salah satu program kerja bidang kesekeretariatan DWP Kabupaten Gorontalo.

“Tujuannya adalah untuk meningkatkan kesadaran berorganisasi, meningkatkan kualitas wawasan dan pengetahuan anggota dalam berbagai hal khususnya dalam memaksimalkan peran wanita sebagai istri pendamping suami, sebagai ibu, dan anggota masyarakat, serta menguatkan tali silaturahmi dan kebersamaan anggota sehingga tercapai visi-misi DWP,” Ungkap Ketua DWP Kabupaten Gorontalo Ny. Aviah Dunggio Tuli.

Sementara itu, Ketua PKK Dr. Fory Armin Naway mengatakan, acara ini sebagai konsolidasi dan silaturahim, Itu intinya. ” Jadi, dari sekian banyak, pasti ada yang saya tidak kenal termasuk eselon III dan IV. Sehingga silaturahim ini dilakukan untuk memahami karakter masing-masing,” Kata Fory.

Karena, menurut Fory, dalam berorganisasi itu, intinya harus ada kebersamaan.

“ASN itu dilarang masuk rana politik,” Tegas Fory Naway.

Dirinya terus mengingatkan, istri-istri itu harus jadi penetral, penyejuk dalam keluarga. karena konsep Keluarga dalam organisasi itu adalah sebagai wadah silaturahim.

Ia berharap, semua organisasi wanita yang tergabung dalam organisasi DWP di semua dinas, kantor dan bagian harus ada kebersamaan,” Maunya saya, semua anggota DWP ada penyamaan presefsi dan itu adalah sehatnya berorganisasi dalam mendukung suami-suami di instansi tempat mereka bekerja,” Tandasnya. (Olu/Humas)