Beranda Gorontalo DWP Instansi OPD Harus Punya Inovasi Program

DWP Instansi OPD Harus Punya Inovasi Program

10

MCB.COM (Limboto)-, Ketua TP-PKK Kabupaten Gorontalo yang juga selaku pembina darma wanita persatuan (DWP), Dr. Fory Armin Naway berharap, ketua dan pengurus DWP di setiap Intansi OPD lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo harus banyak lompatan-lompatan dengan mencipatkan banyak program inovasi.

“Istri-Istri pejabat yang tergabung dalam organisasi DWP harus banyak memiliki program Inovasi sesuai bidang masing- masing. Di Setiap dinas,kantor dan bagian, ada program yang berbdeda- beda,” Imbuh Fory Armin Naway, Saat melakukan pembinaan kepada ketua dan pengurus DWP se Kabupaten Gorontalo, Rabu (23/10/19) di Aula Kantor dinas kesehatan.

Bunda Paud Kabupaten Gorontalo itu, mencontohkan, dinas kesehatan, Unggulan dinas kesehatan untuk menjadi tempat sharing, dinas pertanina, diharapkan ada wanita-wanita tani hebat yang mungkin Wanita-wanita tani ini perlu kita bantu dari sisi bibit dan benih dan butuh back bersama

“Kemudian, dinas ketahanan pangan,dimana selama ini kita selalu share bibit dan benih hortikultura dan tanaman pangan lainnya hingga apotek hidup yang diperbantukan untuk masyarakat termasuk anggota dan pengurus darma wanita didalamnya,” Tutur Fory

Kenapa ini dilakukan? Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo itu, berharapa jangan sampai ada lahan yang tidur,” Jadi, kita sebagai motivasi dari wanita –wanita tani termasuk dinas lain, perindag kita selalu mendamping IKM-IKM dalam keterampilan momediasi mereka dalam peningkatan kesejahteraan keluarga termasuk didalamnya pengurusan Izin ddemi mengembangkan produk-produk mereka,” Tutup Fory Naway (Olu/Humas)