Hari Bela Negara Pemkot Gorontalo Gelar Apel Korpri

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 10, 2018 00:02

Hari Bela Negara Pemkot Gorontalo Gelar Apel Korpri

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Dalam rangka memperingati Hari Bela Negara, Pemerintah Kota Gorontalo menggelar apel Korpri di halaman Kator Walikota Gorontalo yang diikutu oleh seluruh ASN di lingkungan pemkot.

Walikota Gorontalo Marten Taha dalam sambutannya mengatakan, dengan semangat bela negara dari para pejuang kesuma bangsa, sehingga terbentuklan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Indonesia dimasa depan kata Marten, akan tetap bertahan sebagai bangsa yang besar dan berdaulat, karena semangat bela negara dari seluruh anak bangsa.

“Kita dapat menerapkan bela negara dengan cara bersedia mengorbankan waktu, tenaga, dan pikiran untuk kemajuan bangsa, siap membela negara dari berbagai ancaman, berpartisipasi aktif dalam pembangunan masyarakat, gemar membantu sesama warga yang mengalamikesulitan, serta yakin dan percaya bahwa pengorbanan ini tidak sia-sia,” jelas Marten.

Marten menambahkan, tugas bela negara menjadi tugas yang berat, seiring dengan makin kompleksnya tantangan yang dihadapi. Namun diyakini, semangat kebersamaan dan persatuan serta kerja keras, mampu membawa kepada negara yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian serta berlandaskan gotong royong.* (01)

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 10, 2018 00:02
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.