Beranda Bengkulu Hati-Hati Terhadap Modus Jemputan Anak Sekolah.

Hati-Hati Terhadap Modus Jemputan Anak Sekolah.

57

MCB.Com ( Kota Bengkulu-Bengkulu) Anak-anak usia sekolah , khususnya siswa sekolah dasar atau sd dan TK harus hati-hati dengan adanya modus baru jemputan anak sekolah oleh orang yang tidak bertanggung jawab atau orang tidak dikenal. Adanya dugaan percobaan penculikan anak, dengan modus menjemputnya di sekolah sepertinya mulai terdeteksi di Kota Bengkulu.

Hal  ini dikarenakan beberapa waktu lalu ada  salah satu sekolah di Kota Bengkulu, didatangi oleh orang yang tidak dikenal datang di salah satu sekolah Dasar  di Kota Bengkulu yang  berencana menjemput salah seorang siswa kelas tiga.

Dengan adanya orang tidak dikenal berupaya menjemput siswa sekolah dasar ini maka pihak sekolah pun langsung menghubungi orang tua siswa yang juga merupakan guru di sekolah tersebut, namun menurut orang tua siswa tersebut ternyata tidak ada seseorang yang dipesankan untuk menjemput anaknya.

Salah seorang Kepala sekolah salah satu SD di Kota Kendari Supriyanto minta “ agar para siswa di sekolahnya harus waspada , apabila ada orang tidak dikenal ingin menjemput jangan mau”.Pihak sekolah juga tetap waspada dengan adanya modus jemputan anak sekolah yang akhir-akhir ini mulai marak di Kota Bengkulu.(02-mcb)