HUT ke-15, Bone Bolango Menjelma Menjadi Daerah Mandiri

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 29, 2018 01:45

HUT ke-15, Bone Bolango Menjelma Menjadi Daerah Mandiri

MCB.Com (Bone Bolango) – Rapat Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15 Kabupaten Bone Bolango dipimpin langsung Ketua DPRD Fasisal Mohi yang didampingi Bupati Hamim Pou dan Wakil Bupati Bonebolango Kilat Wartabone, Staf Ahli Asisten Pemerintahan Provinsi Gorontalo.

Turut hadir pada rapat peripurna ini, anggota DPR RI Elnino Husein Mohi, Walikota  Gorontalo, Bupati Buol, serta para Pejabat Pemerintahan Kabupaten Kota se Provinsi Gorontalo.

Ketua DPRD Bonebolango Faisal Mohi menyampaikan, terbentuknya Kabupaten Bone Bolango, seiring bergantinya waktu, Kabupaten Bone Bolango yang terpisah dari kabupaten induk Kabupaten Gorontalo  memperingati hari ulang tahun yang ke-15 tahun.

Menurut Faisal, 15 tahun adalah rentang perjalanan yang penuh dengan tantangan dan  dinamika serta berbagai  prestasi yang diraih. Kabupaten Bone Bolango  kini telah menjelma menjadi daerah yang mandiri melaksanakan berbagai upaya perubahan dalam etape pembangunan.

Sementara itu Gubernur Gorontalo dalam sambutannya yang dibacakan  Staf Ahli bidang pemerintahan mengatakan, hari ulang tahun ke-15 Kabupaten Bonebolango  mengandung suatu makna  yang dalam dalam perjalannannya  sebagai daerah otonom.

Untuk itu gubernur mengajak  masyarakat agar secara kompak bahu membahu didalam mengisi pembangunan karena tanpa kekompakan seluruh elemen masyarakat pembangunan akan tersendat-sendat.

Momentum peringatan HUT Bone Bolango ke-15  akan menjadi sangat istimewa ketika para jajaran eksekutif beserta  masyarakat dan seluruh  stakeholder  dengan semangat mewujudkan cita-cita bersama  menjadikan kehidupan dan masa depan masyarakat di Bone Bolango  kedepan agar   lebih baik.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 29, 2018 01:45
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.