Idris Rahim Terpilih Ketua PAN Tidak Sesuai Prosedur

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 8, 2016 17:14

Idris Rahim Terpilih Ketua PAN Tidak Sesuai Prosedur

MediaCerdasBangsa.Com (Gorontalo) – Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Amanat Nasional (PAN), Feriyanto Mayulu mengatakan, Idris Rahim terpilih sebagai Ketua DPW PAN tidak sesuai prosedur organisani. Seharusnya Roni Imran yang menjadi ketua, sebagaimana aturan organisasi yang berlaku. Hal tersebut disampaiakan Feriyanto Mayulu yang akrab disapa Ebi pada sambutan Rapat Paripurna DPW PAN Provinsi Gorontalo di Gedung GCC Kota Gorontalo (8/4).

“Coba baca pada Ketetapan Rapat Kerja Nasional Ke-1 Partai Amanat Nasional Nomor 02 Tahun 2015 Tentang Permusyawaratan Tingkat Wilayah, Daerah, Cabang, dan Ranting,” papar Ebi sambil menunjuk aturan yang berada di tangan peserta Rapat Paripurna PAN.

Mantan Wakil Walikota Gorontalo ini mengatakan, karena tidak terbukanya persoalan tersebut berakibat pada konflik internal, sebab tidak disampaikan secara transparan dan seakan disembunyikan. Namun mantan Ketua DPW PAN ini meminta agar hal itu tidak perlu diperdebatkan lagi.

Ebi meminta, agar seluruh kader PAN harus mendukung Idris Rahim sebagai Ketua DPW PAN. “Kita semua berharap, semoga Pak Idris akan menjadi pemersatu PAN di Gorontalo,” pinta Ebi dengan gaya santainya di podium.

Menyinggung Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Gorontalo, Ebi menyerahkan sepenuhnya kepada Idris Rahim. “Biarkan Pak Idris menentukan sikapnya. Apapun keputusan Pak Idris, kita semua harus mendukungnya,” tandasnya. ** (02/01)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 8, 2016 17:14
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.