IHGMA Mensukseskan Program Pemerintah Bidang Kepariwisataan  

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 11, 2017 14:41

IHGMA Mensukseskan Program Pemerintah Bidang Kepariwisataan   

MCB.COM (Bali) – IHGMA (Indonesian Hotel General Manager Association) adalah asosiasi profesi bagi para manajer/general manager hotel Indonesia yang memiliki kepedulian untuk memberdayakan sumber daya manusia dan kearifan lokal dalam mengabdikan diri demi kemajuan kepariwisataan Indonesia.

Berdiri pada tanggal 20 April 2016 di Inna Grand Bali Beach Sanur, Bali dengan kantor pusat DPP di Bali. IHGMA ingin berkontribusi nyata dalam mensukseskan program pemerintah dalam bidang kepariwisataan baik dalam jangka pendek mendatangkan wisatawan manca negara dan memberikan pelayan terbaik maupun dalam jangka panjang untuk menjaga pariwisata yang berkelanjutan.

Dengan prinsip-prinsip, profesionalitas, networking danintegritas. IHGMA juga berkomitmen menerapkan strategi bisnis yang berdaya guna untuk kelangsungan industri pariwisata serta dalam rangka meningkatkan perekonomian daerah setempat khususnya dan Indonesia pada umumnya.

pirate-event-5

IHGMA yang sampai saat ini beranggotakan sekitar 600 Hotel Manager atau General Manager dari hotel maupun Villa yang tersebar di 34 Chapter di seluruh Indonesia, padase tiap bulannya akan mengadakan pertemuan untuk membahas hal-hal atau isu-isu yang hangat dibicarakan seputar pariwisata Indonesia.

Asosiasi ini berkembang sangat cepat seiring besarnya dukungan para anggota untuk memajukan kwalitas SDM khususnya para pimpinan hotel untuk dapat bersaing di dunia internasional termasuk juga berpartisipasi secara aktif dalam globalisasi Masyarakat Ekonomi ASEAN (MEA).

Untuk informasi lebihlanjut, silahkan menghubungi:

I Made Ramia Adnyana, SE, MM

Wakil Ketua IHGMA DPD Bali

Ketua DPP IHGMA Keanggotaan, Perijinandan Legal

Mobile 08123813995 / 082284895555

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 11, 2017 14:41
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.