Ilham Pakaya-Reka Riyani Saman Terpilih Pimpin BEM Poltekes Gorontalo

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 31, 2018 02:36

Ilham Pakaya-Reka Riyani Saman Terpilih Pimpin BEM Poltekes Gorontalo

MCB.Com (Gorontalo) – Ilham Pakaya dan Reka Riyani Saman–Nomor urut 2, akhirnya  terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Poltekes Gorontalo periode 2017-2018.

Keduanya terpilih mengalahkan kandidat kandidat Nomor urut 1—pasangan Mohamamd Yani Ontale dan Fenli charles. Pasangan Ilham dan Reka berdasarkan perhitungan suara memperoleh 678  suara.  Sedangkan kandidat Nomor urut 1—pasangan Mohamamd Yani Ontale dan Fenli charles 376 suara dari kurang lebih 1.860 mahasiswa Poltekes Gorontalo.

Dengan keberhasilan menjadi pimpinan BEM, keduanya  mengatakan sangat bersyukur karena telah dipercaya untuk mengembang amanah sebagai presiden dan wakil presiden BEM Poltekse Gorontalo  periode 2017-2018. Keduanya akan segera membangun hubungan kelembagaan di Poltekes Gorontalo.

“Atas terpilihnya kami berdua sebagai presiden dan wakil presiden BEM Poltekes Gorontalo, kami memiliki visi dan misi program terkait. Kita akan laksanakan maksimal sesuai janji yang kita telah terapkan di kampanye maupun didebat, dan kita akan berusaha dalam jangka waku tiga bulan,” ujar Ilham Pakaya.

Sementara Wakil Presiden BEM Rika Riyani menambahkan, akan berkomitmen untuk melaksanakan janji-janjinya yang akan ditandatangani di atas meterai. “Kita sudah komitmen dari awal untuk keberhasilan program–program kita nanti. Nah, janji itu tentunya untuk bukti yang lengkap. Kita akan membuat pernyataan dia atas materai,” ujarnya.

Keduanya juga  mengaku akan memanfaatkan kepercayaan yang diberikan oleh teman temannya dengan memberikan dampak positif untuk mahasiswa serta akan rutin melaksanakan kegiatan kelembagaan, yang menjadi ruang aktualisasi diri mahasiswa, termasuk melaksanakan tugas lembaga sebagai wadah aspiratif serta mengakomodir seluruh kepentingan mahasiswa Poltekes tanpa memandang latar belakang, kelompok, warna dan identitas lainnya.* (01/03)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Januari 31, 2018 02:36
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.