Beranda Gorontalo Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo Diganti

Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo Diganti

10

MCB.Com (Gorontalo) – Serah terima jabatan Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Gorontalo dihadiri langsung Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo.

Dalam Sertijab ini, Gubernur Bank Indonesia Agus Martowardojo mengemukakan, penggantian pucuk pimpinan di lingkungan Bank Indonesia menjadi bagian dari kebutuhan pengembangan organisasi dan regenerasi, serta pengembangan kapasitas dan kapabilitas dari sumber daya manusia sdm pada Bank Indonesia.

Bank Indonesia sebagai otoritas moneter makro prudensial, otoritas sistem pembayaran, dan pengelolaan uang rupiah di Indonesia, berkomitmen untuk memajukan dan mengembangkan perekonomian daerah.

Untuk itu kepada pejabat baru, Ricky Perdana Gozali, Agus Martowardojo berharap, lebih meningkatkan kinerja dalam mengawal dan mendukung penuh pergerakan dan pertumbuhan ekonomi di Gorontalo.

“Penyegaran ini juga merupakan upaya Bank Indonesia untuk menjaga kesinambungan fungsi dan pelaksanaan tugas Bank Indonesia di daerah. Bank Indonesia sebagai otoritas moneter, makro prudential, otoritas sistem pembayaran dan pengelolaan uang rupiah berkomitmen untuk mendukung pengembangan perekonomian daerah,” terang Agus Martowardojo.

Pejabat baru, Kepala perwakilan Bank Indonesia Gorontalo Ricky gozali sebelumnya menududuki Deputi Direktur Divisi Analisis Pasar Internasional BI, dan pejabat lama Suryono mendapatkan tugas baru sebagai Kepala Divisi Supervisi Strategis Manajemen Kinerja dan SDM departemen regional 2 Bank Indonesia.* (01/03)