Janda Miskin Dengan 3 Anaknya Tinggal Di Gubuk

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 08:40

Janda Miskin Dengan 3 Anaknya Tinggal Di Gubuk

MediaCerdasBangsa.Com – Lebak (Banten) Karena kemiskinan yang membuat seorang janda ini tinggal di gubug bahkan nyaris roboh, kondisi ini di perparah setiap hujan turun rumhanya selalu kebanjiran serta se isi rumah pun ikut basah lantaran terkena air hujan.

Tak hanya itu, hampir 14 tahun Ani beserta anaknya tidak pernah merasakan nikmatnya aliran listrik sehingga setiap malam keluarga ini harus menyalakan lampu minyak sebagai penerangan di dalam rumahnya, Ani yang ditinggal suaminya 4 tahun lalu, harus berjuang menghidupi keluarganya dengan menjadi buruh cuci dan hasilnya dipergunakan untuk keperluan sehari-hari keluarganya bahkan untuk membiayai anaknya yang sekolah.

Sampai saat ini ani pun tidak pernah mendapatkan fasilitas pemerintah daerah seperti kartu Lebak sehat dan Lebak sejahtera seperti yang digemborkan oleh Pemerintah Daerah, bahkan kondisi rumah yang nyaris roboh pun tidak pernahmendapat perhatian dari pihak Pemerintah Daerah mapun pihak Desa.

Bekerja sebagai kuli cuci, membuat Ani beserta anak-anaknya harus rela makan hanya dengan rebusan daun singkong serta mie instan bahkan tidak jarang Ani beserta keluarganya tidak makan lantaran tidak sanggup membeli kebutuhan rumah yang bocor kerap membuat Ani menangis karena setiap hujan turun rumahnya tergenang banjir serta seisi rumahnya pun basah terkena air hujan bahkan masakan yang dimasak pun ikut terkena air hujan. (jay)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa April 10, 2016 08:40
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.