Kapolda Gorontalo Setuju Dibangun Rumah Sakit Pecandu Narkoba

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 19, 2017 17:25

Kapolda Gorontalo Setuju Dibangun Rumah Sakit Pecandu Narkoba

Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail mengaku setuju jika Gorontalo memiliki rumah sakit khusus untuk merehabilitasi pecandu narkoba.

MCB.Com (Gorontalo) – Maraknya penyalahgunaan narkoba di Gorontalo menuai kekhawatiran berbagai kalangan. Apalagi kasus penyalahgunaan barang haram tersebut sudah merambah ke berbagai usia.

Menyikapi persoalan ini, Kapolda Gorontalo Brigadir Jendral Polisi Rachmad Fudail mengaku setuju jika di daerah ini segera dibangun rumah sakit khusus untuk rehabilitasi pecandu narkoba. Kata Rachmad Fudail, rehabilitasi dinilai sangat tepat untuk mengurangi penyalahgunaan narkoba dibanding dengan pemberian sanksi hukuman.

“Sebenarnya Polri tidak ingin mempidanakan. Artinya mereka yang terkena narkoba itu ingin kita rehabilitasi. Hai ini sudah saya bicarakan dengan bapak gubernur,” terang kapolda.

Meski mendukung rencana pembangunan rumah sakit khusus pecandu narkoba, Rachmad Fudail menegaskan, pihaknya komitmen terhadap pemberantasan narkoba dengan menghukum para pengedar dan bandar narkoba.

Bahkan Rachmad Fudail menegaskan, sudah ada oknum anggota polisi yang telah dikenakan sanksi tegas akibat terlibat kasus penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Agustus 19, 2017 17:25
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.