Pemprov Gorontalo Berikan Bantuan 5 Miliar Untuk Pembangunan SPN

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 7, 2017 20:13

Pemprov Gorontalo Berikan Bantuan 5 Miliar Untuk Pembangunan SPN

MCB.Com (Gorontalo) – Upaya mengangkat Gorontalo sebagai salah satu wilayah di tanah air yang memiliki Sekolah Polisi Negara (SPN), pemerintah Provinsi Gorontalo menyerahkan bantuan dana sebesar 5 miliar kepada Polda Gorontalo.

Bantuan berasal dari APBD Provinsi Gorontalo tersebut diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Idris Rahim kepada Kapolda Gorontalo, Brigjen Polisi Rahmat Fudail di lokasi SPN Batudaa, Kabupaten Gorontalo.

Lokasi pembanguna SPN Batudaa, Gorontalo.

“Pemerintah memberi apresiasi upaya Kapolda Gorontalo bersama jajarannya yang bekerja keras dan bekerja cerdas dalam mewujudkan SPN Batudaa Gorontalo. Semangat dan kebersamaan dalam pembangunan SPN harus bisa diteladani dalam mewujudkan pembangunan dan peningkatan kesejahteran masyarakat,” ungkap Idris.

Menurut Idris, walau belum ada dana dari Mabes Polri yang dianggarkan memalui APBN, Kapolda Gorontalo sudah bisa membangun meski bantuan dari pemprov dan  kabupaten/kota di Gorontalo.

Kapolda Gorontalo, Brigjen Polisi Rahmat Fudail.

Kapolda Gorontalo, Rachmad Fudail menyampaikan terima kasih kepada pemerintah provinsi dan pemerintah kabupaten/kota yang turut serta membantu Polda Gorontalo dalam membangun SPN Batuda’a,

“Dengan kerja sama ini, diharapkan pembangunan SPN Batudaa segera bisa digunakan secepatnya untuk melatih putra putri Gorontalo menjadi anggota kepolisian RI,” ujar Rahmad Fudail.* (01/02/03)

 

 

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa Oktober 7, 2017 20:13
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.