Kegiatan Takbiran Di Masing-Masing Kecamatan Disambut Baik Walikota

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 2, 2017 00:54

Kegiatan Takbiran Di Masing-Masing Kecamatan Disambut Baik Walikota

MCB.Com (Kota Gorontalo) – Takbir keliling menyambut Hari Raya Idul Adha, digelar jamaah Masjid Ar-Rahman Kelurahan Heledulaa Utara, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo, mendapat perhatian dari Walikota Marten Taha.

Marten yang melepas peserta takbirpun menilai, sepatutnya kegiatan seperti ini lebih dihidupkan kembali di tengah masyarakat Gorontalo yang mayoritas pemeluk Agama Islam. Iapun berharap, model takbir keliling dimasing-masing wilayah seperti ini dipertahankan, karena akan lebih tertib.

Walikota Gorontalo Marten Taha.

Ketua DPD II Partai Golkar ini sangat mengapresiasi kegiatan takbir yang dilaksanakan di masing-masing kecamatan dan kelurahan. Dengan demikian semua akan terarah dan teratur, sehingga tidak menimbulkan kemacetan di jalan raya.

“Saya menghimbau tidak perlu terpusat disatu tempat, misalnya di pusat kota. Masing-masing kecamatan dan kelurahan sangat baik. Itu lebih syiar dari pada kita memusatkan disuatu tempat, sehingga akan mengganggu lalu lintas. Kalau seperti ini, akan lebih terarah dan teratur,” jelas Marten.

Mantan Ketua DPRD Provinsi Gorontalo ini turut gembira. Ia melihat semua kalangan, baik anak-anak hingga orangtua antusias mengikuti takbir keliling.* (01/Ferd)

mediacerdasbangsa
By mediacerdasbangsa September 2, 2017 00:54
Write a comment

No Comments

No Comments Yet!

Let me tell You a sad story ! There are no comments yet, but You can be first one to comment this article.

Write a comment

Only registered users can comment.